Legenda Liverpool Dukung Sturridge Kembali Bersinar

Legenda Liverpool, John Barnes, meyakini bahwa Daniel Sturridge membutuhkan waktu untuk menunjukkan kualitasnya usai pulih dari cedera. Barnes mendukung bomber timnas Inggris itu untuk kembali menjadi figur penting dalam skuat The Reds.

Sturridge mengalami serangkaian cedera dalam 18 bulan terakhir. Dia baru mencatatkan sembilan penampilan di berbagai ajang bersama Liverpool sepanjang musim ini.

Dalam proses pemulihan cederanya, beberapa kabar miring dialamatkan kepada Sturridge. Pemain berusia 26 tahun itu sempat digosipkan menolak bermain untuk Liverpool.

Akan tetapi, Sturridge telah menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia di Stadion Anfield. Dia sudah kembali bermain dan mencetak gol ke gawang Aston Villa beberapa waktu lalu.

“Saya akan selalu berhati-hati terhadap Daniel (Sturridge),” kata Barnes, seperti dilansir Liverpool Echo.

“Dengan riwayat cederanya, kami harus menyerahkan kepada dia untuk memberi tahu kami kapan dia merasa siap untuk bermain.”

“Jika mengatakan cedera, dia memang cedera. Kami tidak bisa berkata yang sebaliknya tentang dia. Daniel tidak berbeda dengan pemain lainnya, tetapi sepak bola berbeda saat ini.”

“Tim medis dan manajer mungkin dulu bisa mengatakan, “Apakah Anda ingin mencoba bermain?”. Namun, dalam kasus Daniel, Anda harus menyerahkan kepadanya. Anda harus memercayai dia.”

“Saya yakin dia masih cukup bergairah. Dia pemain muda yang ingin bermain sepak bola, tetapi dia harus berjuang demi diri sendiri,” paparnya.

Comments are closed.