Legenda Liverpool Geleng-Geleng Lihat Rekor Salah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, kagum dengan statistik gol Mohamed Salah. Menurut Fowler, Salah punya naluri gol yang sangat tinggi.

“Rekor Salah sangat brilian di Liverpool. Ketika Anda melihatnya bermain, Anda tahu bahwa dia akan mendapatkan peluang dan tentu saja jika dia terus mendapatkan peluang, dia akan terus mencetak gol,” kata Fowler di Soccerway.

Mohamed Salah Liverpool
Getty Images

Salah musim lalu sangat tajam. Ia menyumbangkan 44 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Berkat ketajamannya itu, Salah meraih banyak penghargaan.

Musim ini, Salah juga masih konsisten. Ia sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi. Hal ini pun membuat Fowler geleng-geleng.

“Kadang-kadang dia terlihat sedikit tidak lazim dengan cara dia menembak bola. Maksud saya, dia tidak melakukannya seperti beberapa striker di masa lalu, tetapi itu tidak masalah. Yang penting dia efektif.”

“Saya tidak terkejut karena Anda melihat beberapa gol tahun lalu dan tahun ini, dia mencetak gol dari ketiadaan. Saya pikir dia adalah pemain yang baik dan terlepas dari era apa pun yang Anda lihat, pemain yang baik dapat bermain di mana saja. Pemain yang pandai bisa bermain di mana saja dan dia pemain yang pandai,” ucap Fowler.

Total, sejak membela Liverpool musim lalu, Salah telah menciptakan 63 gol dan 24 assist dalam 85 pertandingan di semua kompetisi.

Comments
Loading...