Legenda Liverpool Heran Firmino Mandul di Anfield

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, John Aldridge, mengaku bingung Roberto Firmino yang tak kunjung mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

Roberto Firmino menjadi pemain dengan catatan gol yang kurang begitu menjanjikan di lini depan Liverpool. Ya, penyerang tim nasional Brasil tersebut baru menyumbangkan 9 gol. Firmino harus kalah dari dua rekan setimnya, Mohamed Salah yang sudah mencetak 14 gol dan juga Sadio Mane (15 gol).

Roberto Firmino Liverpool Getty Images
Getty Images

“Satu misteri bagi saya musim ini adalah Roberto Firmino. Dia masih menunggu gol pertamanya di Liga Premier di Anfield. Tampaknya memiliki tingkat kepercayaan yang sama sekali berbeda dalam pertandingan tandang,” kata Aldridge di Soccerway.

“Firmino telah muncul dengan beberapa gol paling signifikan di musim Liverpool dengan para kemenangan di Southampton, Chelsea dan Crystal Palace, serta mencetak gol yang mengamankan trofi Piala Dunia Antarklub.”

“Namun ketika saya mengawasinya di Anfield musim ini, ia tampak seperti pemain yang sangat tidak selaras dan berjuang untuk kepercayaan diri. Itu adalah posisi yang aneh untuk seorang pemain yang merupakan bagian penting dari tim luar biasa dengan golnya di Tottenham.”

“Roberto Firmino menghancurkan peluang melewati kiper Spurs, Paulo Gazzaniga untuk memberikan Liverpool keunggulan melawan tim Jose Mourinho yang diprediksi defensif. Itu adalah akhir dari seorang penyerang yang memiliki kepercayaan diri penuh pada kemampuannya dan saya menduga bahwa jika kesempatan yang sama datang ke Anfield, dia mungkin akan membuangnya,” Aldridge menambahkan.

Comments
Loading...