Legenda Liverpool Jagokan Arsenal Juarai Premier League

Legenda Liverpool, John Barnes, menjagokan Arsenal untuk menjuarai Premier League musim ini.

Sudah lebih dari 10 tahun The Gunners tidak menjuarai Premier League. Terakhir kali, mereka merengkuh trofi Premier League pada musim 2003-04.

Barnes menilai bahwa anak-anak asuhan manajer Arsene Wenger memiliki peluang lebih baik untuk menjuarai Premier League ketimbang Manchester City.

“Aku pikir ini adalah peluang terbaik Arsenal dan aku selalu merasa bahwa Man. City memiliki sedikit kelemahan ketika memasuki bulan Maret,” ucap Barnes seperti yang dikutip oleh Metro.

“Jika Man. City dapat bermain konsisten, maka semuanya akan berjalan lancar. Tetapi, jika kemudian mereka mengalami kesulitan, mereka akan kehilangan beberapa poin,” tambah dirinya.

Barnes, yang pernah berkostum The Reds dari tahun 1987 hingga 1997, juga berpendapat bahwa buruknya performa Chelsea di musim ini harus dapat dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mengakhiri puasa trofi Premier League.

“Dengan tersingkirnya Chelsea dari persaingan gelar, Arsenal akan merasa bahwa ini adalah peluang terbaik mereka,” pungkasnya.

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 26 poin, hasil dari delapan kali menang dan dua kali imbang dari 12 laga. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Man. City.

Comments are closed.