Legenda Liverpool Kecewa Alisson Buat Blunder Lawan Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, kecewa dengan Alisson yang menjadi penyebab utama timnya kalah 4-1, melawan Manchester City, (7/2/21). Menurut McManaman kesalahan yang dibuat Alisson adalah kesalahan amatir.

The Reds harus kalah 4-1 di Anfield dan Alisson menjadi kambing hitam dalam laga itu. Dua gol yang diciptakan Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling praktis merupakan kesalahannya karena salah memberi umpan.

“Kiper mungkin mengalami pertandingan terburuk yang pernah dilihat siapa pun di Premier League dan untuk Liverpool. Mereka kembali ke permainan dengan skor 1-1 dan kemudian secara misterius dia membuang permainan, dia menempatkan permainan di luar jangkauan Liverpool dengan kesalahan yang sangat amatir,” ucap McManaman seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

ALisson Becker - Juergen Klopp - Liverpool - Manchester City - CBS Sports
CBS Sports

Mantan pemain Real Madrid itu melanjutkan, “Ini sangat tidak seperti dia. Kami tahu dia absen di pertandingan terakhir karena sakit tetapi dia kembali hari ini.”

Rekan tim Alisson, Gini Wijnaldum, membela sang kiper. Wijnaldum menyebut semua pemain pasti punya kesalahan dalam pertandingan, termasuk salah satu kiper terbaik di dunia.

“Saat Anda bermain sepak bola, Anda selalu tahu semua orang bisa membuat kesalahan. Jika Anda melihat keseluruhan musim, saya tidak tahu berapa banyak pemain yang melakukan kesalahan,” kata Wijnaldum.

Alisson musim ini bermain 19 kali di Premier League, kebobolan 19 kali dan mencatatkan 5 clean sheet.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More