Legenda Liverpool Masih Takjub Lihat Performa Salah

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Kenny Dalglish, mengaku masih takjub dengan performa Mohamed Salah musim ini. Di mata dia, Salah adalah pemain spesial.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini dengan harga 36,9 juta pound sterling (kira-kira Rp 671 miliar). Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian.

Mohamed Salah, David De Gea
@LFC

Sejauh ini, ia telah menyumbangkan 39 gol dan 13 assist dalam 44 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi. Salah juga sedang menempati pimpinan daftar top scorer Liga Inggris dengan koleksi 29 gol. Dia unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspur) di posisi kedua.

Berkat kegemilangannya itu, Salah mendapat pujian dari Dalglish. Menurut dia, performa pria asal Mesir itu fenomenal musim ini.

“Salah telah fantastis. Dia pasti sudah melampaui harapannya sendiri, dan tentu saja Anda akan berpikir Jurgen Klopp tidak memprediksi Salah bisa mencetak 39 gol,” kata Dalglish seperti dilansir Soccerway.

“Salah juga masih benar-benar rendah hati. Meskipun dia mencetak banyak gol, dia masih mau bekerja keras ketika tidak memiliki bola. Itu luar biasa. Transfer Salah adalah bisnis yang brilian dan sangat menyenangkan melihat dia mengatakan betapa bahagianya dia berada di sini,” Dalglish menambahkan.

Salah akan berusaha menambah koleksi golnya jadi 40 saat Liverpool menjamu Bournemouth di Anfield, akhir pekan ini.

Comments
Loading...