Legenda Liverpool Paham jika De Ligt Lebih Memilih PSG

Football5star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Liverpool pada Matthijs de Ligt membuat legenda mereka, Danny Murphy, angkat suara. Kendati ia menyambut positif kabar tersebut dirinya ternyata tidak berharap banyak transfer ini akan terjadi.

Liverpool memang berhasrat menduetkan De Ligt dengan seniornya di timnas Belanda, Virgil van Dijk, yang sudah lebih dulu bergabung dengan klub kota pelabuhan itu. Tapi upaya tersebut tidak akan mudah karena banyak klub yang juga mengincar sang bek.

Danny Murphy beranggapan bahwa peluang mantan klubnya itu mendapatkan bek Ajax Amsterdam sangat kecil. Pasalnya dalam daftar klub peminat terdapat nama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, yang dikenal punya kekuatan finansial mumpuni untuk membayar pemain dengan harga tinggi.

Danny Murphy-tottenham-football5star
zimbio.com

“Saya sangat memahami situasi ini. Jika pada akhirnya De Ligt memilih pergi PSG itu tidak akan mengejutkan siapa pun, terutama saya. Mereka punya kekuatan finansial yang bisa membayar dia dengan harga berapa pun,” kata Murphy kepada Talksport, Rabu (12/6/2019).

“Saya pikir cepat atau lambat dia akan membuat keputusan dan peluang lebih besar tentu saja dimiliki PSG. Bagi saya, itu memang sangat mengecewakan tapi seperti itulah sepak bola dan bursa transfer era sekarang,” ia menambahkan.

Setidaknya ada lima klub top Eropa yang menginginkan jasa pemain 19 tahun tersebut. Selain PSG ada juga Barcelona, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Comments
Loading...