Legenda Liverpool Remehkan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Steve McManaman, menilai Bayern Munich saat ini bukanlah klub kuat. Ia pun yakin The Reds bakal menyingkirkan Der Bavarians.

“Kami selalu akan mendapatkan lawan yang sulit. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Porto, tapi itu mungkin tim yang ingin Anda lawan,” kata McManaman kepada UEFA.com.

“Tapi saya pikir ini baik-baik saja, Bayern bukan tim yang dulu. Bukan maksudnya meremehkan, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa tahun ini di Bundesliga, mereka tidak terlalu bagus.”

Sadio Mane dan kawan-kawan sebelumnya tergabung di Grup C. The Reds kemudian finis sebagai runner up di bawah PSG. Sementara itu Bayern menghuni Grup E. Mereka lolos ke fase knock out sebagai pemuncak klasemen, mengalahkan Ajax Amsterdam, Benfica dan AEK Athena.

Dalam undian yang digelar hari Senin (17/12) siang di Swiss, The Reds akan bentrok dengan Der Bavarians di babak 16 besar.

McManaman mengakui Bayern punya pengalaman lebih banyak dari Liverpool di Liga Champions. Namun, ini bukan berarti FC Hollywood bisa menyingkirkan The Reds.

Kalahkan Werder Bremen, Niko Kovac Puas Penampilan Bayern Munich
Getty Images

“Bayern memiliki pengalaman yang sangat banyak, tapi saya pikir tim Liverpool yang muda, bersemangat, cepat. Liverpool ini harusnya terlalu bagus untuk Munchen,” ucap McManaman.

Bayern akan lebih dahulu menyambangi Anfield untuk melakoni leg pertama pada 19 Februari 2019. Setelahnya, gantian The Reds yang melawat ke Allianz Arena pada 13 Maret.

Comments
Loading...