Legenda Liverpool Tak Akui Mignolet Sebagai Kiper Top

Legenda Liverpool, Danny Murphy, tidak setuju dengan Dietmar Hamann yang mengklaim bahwa Simon Mignolet adalah kiper terbaik ketiga di Premier League saat ini.

Beberapa waktu yang lalu, Hamann mengatakan bahwa Mignolet tidak pantas mendapatkan kritik yang belakangan kerap Ia terima. Bahkan, menurutnya di Premier League hanya David de Gea dan Thibaut Courtois yang lebih baik dari Mignolet. Namun, ternyata Murphy memiliki pendapat yang berbeda.

Murphy mengaku bingung kenapa Hamann bisa membela penampilan Mignolet yang menurutnya tidak cukup baik.

“Aku masih tidak yakin dengan Mignolet. Aku terkejut mendengar Hamann mengatakan bahwa Mignolet¬†adalah kiper terbaik ketiga di Premier League. Ia pasti sedang kembali mabuk,” ujar Murphy seperti yang dikutip oleh TalkSPORT.

“Aku tidak mengerti apa yang Ia katakan. Aku akan senang apabila bisa berbicara dengannya tentang hal ini karena Ia pasti tidak menonton pertandingan yang sama dengan yang kutonton,” tambah dirinya.

Mignolet diboyong dari Sunderland pada tahun 2013 dengan nilai transfer sekitar 7,5 juta Poundsterling. Belakangan, Ia memang kerap mendapatkan kritik karena dianggap menjadi salah satu titik lemah The Reds.

Tak hanya itu, isu bahwa manajer Juergen Klopp tengah mencari kiper baru juga sempat mengapung ke permukaan. Tetapi, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Southampton kemarin, Klopp menegaskan bahwa Ia merasa puas dengan kinerja Mignolet.

Comments
Loading...