Legenda Liverpool Yakin Manchester City Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kehebatan Manchester City di Liga Champions musim ini membuat Jamie Carragher berdecak kagum. Ia bahkan yakin klub asal Manchester bisa merengkuh trofi ini untuk pertama kalinya.

Manchester City punya peluang besar untuk memenangi Liga Champions musim ini. pasalnya mereka sudah mengalahkan Real Madrid 2-1 pada leg pertama 16 besar yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Selain karena hasil pertandingan itu, Jamie Carragher juga melihat tekad dan kekuatan tim besutan Pep Guardiola. Menurutnya, apa yang dimiliki The Cityzens saat ini melebihi kekuatan yang dimiliki Paris Saint-Germain dan Bayern Munich.

MIrror

“Saya tidak melihat klub lain di turnamen ini yang lebih bagus dari City. PSG, Barcelona, dan Bayern Munich adalah tim besar di turnamen ini. tapi juara LaLiga harus bersusah payah untuk mengalahkan Napoli dan Bayern harus menyelesaikan tugasnya untuk mengalahkan Chelsea,” kata Carragher kepada The Telegraph, Minggu (31/5/2020).

“Sekali pun nantinya City menghadapi juara Prancis dan Spanyol itu, saya percaya teknik yang mereka punya akan membuat mereka menang. Mereka punya tipe permainan yang sangat berbeda,” ia menambahkan.

Selama ini Manchester City masih sangat penasaran dengan trofi Liga Champions. Pasalnya dominasi mereka di kompetisi domestik tidak berbekas sama sekali ketika berada di pentas regional.

Jangankan menembus babak final, untuk masuk semifinal saja mereka baru berhasil sekali. Dan itu terjadi pada 2016 lalu ketika masih diasuh Manuel Pellegrini.

Jamie CarragherLiverpoolManchester City