Legenda Man United Minta Paul Pogba Sadar Diri

Football5star.com, Indonesia – Legenda Man United, Bryan Robson menyampaikan kritik kepada pemain Prancis, Paul Pogba. Robson memberik kritik kepada Pogba pasca rumor kepindahan eks pemain Juventus tersebut.

“Anda adalah pemain Manchester United. Anda dikontrak untuk mereka dan sudah sepatutnya Anda memberikan yang terbaik untuk klub,” kata Robson seperti dikutip football5star.com dari mirror, Senin (15/7/2019).

“Memang banyak spekulasi mengenai masa depannya. Ia pemain top. Namun sudah seharusnya ia tundukkan kepala dan sadar bawah ia masih memiliki kontrak,”

Robson pun menilai bahwa Pogba bukanlah pemain yang buruk bagi Man United. Namun, sudah seharunya ia lebih bisa mengontrol diri untuk tidak membuat rumor bertambah buruk.

Paul Pogba - Manchester United - The National

Terkait soal penampilan Red Devils di musim depan, Robson menilai bahwa Ole Gunnar Solskjaer harus tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk suporter.

“Faktanya memang statistik permainan kami musim lalu tidak bagus. Sebagai pelatih, Anda tentunya harus berupaya untuk memperbaiki statistik buruk tersebut,”

“Saya pikir Ole menyadari bahwa tiap musim, klub akan menuntutnya untuk menjadi lebih baik. Ini agar klub dapat bersaing ke level terbaik.” tutup Robson.

Comments
Loading...