Legenda Man. United Penasaran City Atasi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville penasaran apakah Manchester City bisa menghentikan pergerakan eksplosif para pemain Liverpool. Ia mengaku menunggu racikan strategi Pep Guardiola saat menghadapi The Reds.

Liverpool dan Manchester City akan bertemu akhir pekan nanti di Stadion Anfield. Pertemuan kedua tim tersebut memang menjadi laga yang dinanti-nanti oleh Neville.

ghanafans.com

Meski banyak yang menilai The Reds bisa mengatasi Manchester City kali ini, Neville berpendapat berbeda. Ia beranggapan bahwa Raheem Sterling dkk pasti sudah mempersiapkan strategi khusus agar tak kembali kalah di Anfield.

“Meskipun lebih banyak mata akan tertuju pada Liverpool untuk pertandingan ini. Saya mungkin lebih tertarik untuk melihat Manchedter City. Apakah mereka dapat mengatasi hambatan yang mereka mereka miliki melawan gaya energik dan kecepatan yang ditawarkan Liverpool,” kata Neville seperti dikutip Football5star dari Sky Sport, Sabtu (6/10/2018).

Lebih lanjut eks Kapten Manchester United itu beranggapan bahwa Liverpool punya kekuatan serangan balik yang bisa membahayakan Manchester City. Ia berharap Guardiola bisa mengatasi hal tersebut dan memikirkan solusinya.

“Hal itu benar-benar membuat masalah bagi Manchester City. Itu akan menjadi hal yang menarik. Apakah mereka mencoba dan beradaptasi dengan kondisi itu untuk memastikan mereka tidak tertangkap lagi saat menguasai bola.”

Manchester City kini tengah berada di puncak klasemen Premier League dengan 19 poin. Sedangkan The Reds yang juga memiliki poin sama membuntuti di peringkat kedua.

LiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester City