Legenda MU Sarankan Klopp Rombak Lini Belakang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gary Neville, legenda Manchester United, melayangkan kritik kepada Liverpool usai ditahan imbang Arsenal dengan skor 3-3, pada pekan ke-19 Premier League, Sabtu (23/12/2017). Menurutnya, Juergen Klopp, manajer The Reds, harus merombak skuat lini belakangnya.

Neville beranggapan Simon Mignolet, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, dan Alberto Moreno adalah biang keladi dari hilangnya beberapa poin yang seharusnya didapatkan Liverpool musim ini. Ia menambahkan semua pemain tersebut harus segera dijual.

zimbio.com

“Anda melihat apa yang Pep Guardiola lakukan musim lalu. Dia membeli Claudio Bravo dengan mengeluarkan banyak uang. Dia ternyata tidak cukup baik dan tidak bisa beradaptasi dengan Premier League, Guardiola lalu menyingkirkannya,” ujar Neville kepada Sky Sports, Sabtu (23/12/2017).

“Ragnar Klavan? serius? Dejan Lovren telah mengecewakan saya meskipun dia fantastis bersama Southampton. Joe Gomez masih muda jadi saya pikir dia punya beberapa perkembangan yang harus dilakukan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Neville menilai Liverpool punya ambisi besar untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions. Namun, ia beranggapan The Reds tak punya pondasi lini belakang yang kokoh untuk menghadapi tim-tim besar.

“Alasan mengapa kami berbicara seperti ini adalah karena kami berbicara tentang Liverpool. Klub yang berambisi memenangkan Premier League dan Liga Champions,” pungkasnya.