Legenda Man. United: Wilshere Gelandang Terbaik Di Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville memberikan sanjungan untuk gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu merupakan gelandang terbaik di Inggris saat ini.

Musim ini, Wilshere kembali bermain reguler setelah cedera yang dia derita di akhir musim lalu. Menurut Neville, jika sang pemain bisa terus dalam kondisi fit, bukan tak mungkin bisa menjadi pemain yang hebat.

Gary Neville
the42.ie

“Dia adalah pemain lini tengah Inggris terbaik,” kata Neville di acara Monday Night Football, Selasa (16/1/2018).

“Masalah dengan Jack Wilshere adalah kebugaran dan cederanya. Jika anda memilikinya bermain setiap minggu, dia adalah pemain yang hebat dan indah. Dia memiliki sikap yang baik, dia berlatih dengan baik dan dia memiliki kemampuan fantastis,” sambungnya.

Menurut Neville, dia berkata demikian karena pernah menangani Wilshere saat membela Timnas Inggris. Dia yakin sang pemain bisa bermain di berbagai klub Eropa manapun.

“Saya telah bekerja dengan dia.  Saya tidak memiliki ikatan kepada Jack Wilshere atau Arsenal.  Ini adalah pemain dan talenta yang fantastis. Dia merupakan keharusan bagi Inggris untuk memainaknnya jika dia fit dan bermain dengan baik,” jelasnya,

Musim ini, Wilshere tampil bersama Arsenal dalam 23 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan dua gol serta lima asssist.

Comments
Loading...