Legenda Manchester United Ingin Dilatih Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Pesona yang dimiliki Juergen Klopp membuat Gary Neville sangat mengaguminya. Bahkan legenda Manchester United itu ingin dilatih oleh pelatih Liverpool tersebut.

Juergen Klopp menjadi daya tarik tersendiri dalam beberapa tahun terakhir. Ia dikenal sangat reaktif di  lapangan dan selalu menerapkan permainan menyerang nan menghibur

Faktor ini pula yang membuat Gary Neville memilih Klopp. “Saya harus katakan sangat ingin dilatih oleh Klopp. Saya melihat cara timnya bermain saat ini. mereka mampu beradaptasi dengan mudah dan bermain dengan penuh semangat,” katanya kepada Sky Sports, Rabu (15/4/2020).

tribuna.com

“Mereka juga punya serangan balik yang luar biasa dan tim mereka sangat kompetitif. Itu terjadi karena Klopp punya energi luar biasa dalam tim. Kepercayaan pemain dan fan selalu dia pegang,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pria yang kini menjadi pundit di Sky Sports itu membandingkan pelatih asal Jerman dengan Pep Guardiola. Menurutnya, keduanya sama-sama pelatih hebat.

Akan tetapi, jika harus memilih, dia tetap menunjuk mantan juru taktik Borussia Dortmund tersebut. “Kita bisa melihat ketika pertandingan dia seperti ikut menyerang di lapangan. Tentu di Premier League sekarang ada manajer hebat lain seperti Pep Guardiola yang merupakan salah satu pelatih terhebat sepanjang masa,” imbuh Gary Neville.

“Tapi saya merasa Juergen Klopp akan menjadi seseorang yang hebat,” tutup pria yang sempat menangani Valencia tersebut.

Gary NevilleJuergen KloppLiverpoolManchester United