Legenda Manchester United Kecewa terhadap Penampilan Fred

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengkritik penampilan Fred saat dikalahkan Barcelona 3-0 pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions membuat Fred mendapatkan kritikan dari Rio Ferdinand. Ferdinand tidak terkesan dengan penampilan pemain asal Brasil saat dikalahkan Barcelona.

Fred tampil meyakinkan di beberapa laga terakhir Man United sehingga mendapatkan kepercayaan sebagai pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer untuk menjalani salah satu pertandingan terbesar Man United di musim ini.

Namun, pemain yang didatangkan Man United dari Shakhtar Donetsk menjalani pertandingan leg kedua menghadapi Barcelona dengan buruk. Ia dikelabui oleh Lionel Messi sesaat sebelum gol pertama Barcelona tercipta dan gol kedua tidak terlepas dari kesalahannya karena lepas penguasaan bola.

manutd.com

Ferdinand bermain sebagai pemain bertahan sebelum gantung sepatu mengkritik peran pemain berusia 26 tahun dalam gol Lionel Messi yang mengakhiri perlawanan Man United di laga tersebut.

“Fred ada di sana, dia harus menyingkirkannya,” kata Ferdinand dilansir The Sport Review dikutip Football5Star.com.

Ferdinand menjalani karier di Old Trafford selama 12 tahun yakin De Gea sangat kecewa dengan kesalahan yang dilakukan Fred. “De Gea dalam penampilan terbaiknya selama tiga atau empat tahun, pasti dia sangat kecewa.” tambah Ferdinand.

Tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions membuat Pogba dan kawan-kawan hanya berkonsentrasi di Liga Inggris. Akhir pekan ini Man United akan bertandang ke Stadion Goodison Park menghadapi Everton.

Di klasemen, Man United berada di peringkat ke-6 terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat dalam persaingan zona Liga Champions.

Comments
Loading...