Legenda Manchester United: Kritik kepada Solskjaer Berlebihan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Parker, menilai kritik yang ditujukan kepada Manajer Ole Gunnar Solskjaer musim ini tidak adil.

Ole Gunnar Solskjaer banjir kritik musim ini. Ia dinilai gagal mengangkat performa Setan Merah.

Hingga memasuki pekan ke-25, Juan Mata dan kawan-kawan masih berada di posisi sembilan klasemen Liga Inggris. Padahal, target mereka adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, menurut Parker, kinerja Ole Gunnar Solskjaer tidak terlalu buruk. Manajer asal Norwegia itu hanya kurang beruntung dengan masalah cedera di skuatnya.

ole gunnar solskjaer
Daily Mail

“United tidak bisa memenangkan gelar Liga Premier atau Piala Liga tetapi mereka menuju ke Stamford Bridge pada Senin malam dengan masih bersaing di tiga kompetisi penting. Mereka adalah salah satu favorit untuk Liga Eeropa, menghadapi Derby di putaran kelima Piala FA, dan jika mereka mengalahkan Chelsea, mereka hanya akan berada dua poin di belakang The Blues dalam perebutan empat besar,” kata Parker di Soccerway.

“Sebagai pemain sepak bola pada tahap musim ini, Anda tidak bisa meminta lebih dari itu. Mungkin jika ada orang yang berbeda yang bertanggung jawab atas klub, nama yang lebih besar dengan pengalaman manajerial yang lebih banyak, orang akan fokus pada hal-hal positif.”

“Namun, semua orang mengutuk Ole Gunnar Solskjaer dan mengatakan dia seharusnya tidak pernah mendapatkan pekerjaan itu. Tetapi beberapa tidak berpihak kepadanya, cedera Marcus Rashford dan situasi Paul Pogba misalnya. Itub berada di luar kendali dan ia tidak seharusnya disalahkan atas hal tersebut,” Parker menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More