Legenda Manchester United Puji Daniel James Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memuji penampilan Daniel James yang tampil gemilang saat melawan Manchester City.

Manchester United di luar dugaan berhasil meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Manchester City 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stadion Etihad Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, gol United dilesakkan Marcus Rashford dan Anthony Martial. Adapun Daniel James menyumbangkan assist untuk gol Martial.

mason greenwood-daniel james-manchester united
Daily Mail

“Seseorang yang tidak akan mengambil berita utama adalah Daniel James. Dia luar biasa, mengejar setiap bola, dia berada di setiap serangan balik dan pada saat yang sama, dia menggandakan membantu pertahanan bersama Aaron Wan-Bissaka di sebelah kanan,” kata Schmeichel di Soccerway.

“Ryan Giggs (Pelatih Wales)pasti sangat senang melihat salah satu pemainnya tampil sangat baik. James memainkan setiap pertandingan musim ini dan dia masih bermain dengan baik. Itu transfer yang fantastis dan dia bermain fantastis,” Schmeichel menambahkan.

Total, Daniel James telah memperkuat United dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan lima assist.

Berkat kemenangan itu, United naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 24 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya. Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More