Legenda Manchester United Ragu Pogba Bisa Main Bareng Fernandes

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku sedikit ragu Paul Pogba bisa main bareng Bruno Fernandes di lini tengah.

Bruno Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Paul Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain Timnas Portugal itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Hasil Manchester United vs Watford: Gol Perdana Bruno Fernandes

“Saya tidak tahu apakah Fernandes dan Pogba dapat bermain bersama. Fernandes dengan cepat menjadi pemain berpengaruh bagi United. Saya senang dan terkesan dengan betapa terintegrasi dengan baik ke dalam tim dia menjadi dalam waktu singkat,“ kata Berbatov di Soccerway.

“Rekan setimnya selalu mencari dia dengan bola karena mereka tahu dia bisa menciptakan sihir. Dia terlihat senang bisa bermain untuk United. Saya sangat berharap dia terus dalam bentuk permainan ini.”

“Sebagai penggemar Paul Pogba, saya ingin dia tetap di United, saya pikir itu yang terbaik baginya, tetapi saya ingin tahu bagaimana dia akan terhubung dengan Fernandes. Mereka adalah pemain yang sama, keduanya cukup pintar untuk berpikir tiga langkah ke depan ketika mereka memegang bola.”

“Terkadang pemain sepak bola terlalu mirip untuk bermain bersama. Tapi saya harap itu tidak terjadi di sini karena dengan Fernandes dan Pogba di lini tengah yang sama, United bisa menjadi tim yang sangat imajinatif yang akan mengejutkan lawan musim depan,” Berbatov menambahkan.