Legenda Manchester United Sarankan Gareth Bale ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Ince, ikut prihatin dengan nasib Gareth Bale di Real Madrid. Tidak ingin sang winger terus terpuruk di Madrid, ia pun menyarankan agar Bale pindah ke Liverpool musim depan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah menegaskan bahwa dirinya tidak membutuhkan jasa Gareth Bale lagi. Tapi sampai saat ini belum ada klub yang datang memberikan penawaran.

Untuk itu, Paul Ince berharap Liverpool bisa menampung kapten timnas Wales tersebut. Menurutnya, klub berjuluk The Reds mampu mengeluarkan kemampuan terbaik sang winger.

ince takkan bisa samai solskjaer (express-football5star.com)
express.co.uk

“Bagi saya, jika Liverpool berani menawarnya, dia harus datang ke Liverpool. Jika Anda melihat tiga pemain di depan, mereka selalu bermain sepanjang musim panas, jadi bagaimana mereka bisa beristirahat sebelum musim di mulai,” kata Ince kepada BBC, Selasa (23/7/2019).

“Bale bisa bermain di sebelah kanan, dia juga bisa bermain sebelah kiri dan dia juga bermain di tengah. Liverpool memang masih punya Origi dan Shaqiri, tapi apakah itu sudah cukup? Tentu saja belum,” katanya lagi.

Akan tetapi, pria yang juga pernah berseragam The Reds itu ragu jika klub besutan Juergen Klopp punya uang untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. “JIka mereka tidak mempunyai uang untuk Bale, dia harus mencari tim lain yang punya kekuatan finansial mumpuni,” tegas Ince.

“Tapi bermain di klub yang menjuarai Liga Champions dan runner up Premier League akan sangat bagus untuknya,” tutup pria Inggris tersebut.

Comments
Loading...