Legenda Milan Waspadai Hamsik

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Filippo Galli, ingin skuat Gennaro Gattuso mewaspadai pergerakan dari Marek Hamsik di partai melawan Napoli akhir pekan nanti. Menurutnya, Hamsik merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh Carlo Ancelotti.

Milan akan memulai petualangannya di Serie A dengan partai tandang melawan Napoli. Sejatinya, Rossoneri dapat menjalani partai perdananya di Serie A 2018/2019 pekan lalu. Namun, laga melawan Genoa harus ditunda karena tragedi runtuhnya jembatan di wilayah Liguria, Genoa.

Marek Hamsik - Napoli - Serie A - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Saat ini, masih terlalu dini untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang di pertandingan antara Napoli melawan Milan,” kata Galli dikutip dari Calciomercato.

“Para pemain Milan di lapangan harus mewaspadai gerakan dari Hamsik. Kedatangan Carlo Ancelotti dapat membuat pergerakannya semakin berbahaya. Sebagai seorang regista, ia menjadi sentral dari permainan Napoli,” tegas Galli menambahkan.

Selain Hamsik, Ricardo Rodriguez dkk juga wajib mewaspadai pergerakan dari Lorenzo Insigne dan Arek Milik. Kedua pemain tersebut sanggup mencetak masing-masing 1 gol di partai melawan Lazio akhir pekan lalu.

Kedua tim dipastikan akan mengincar kemenangan di San Paolo. I Partenopei tentunya ingin melanjutkan tren positif setelah berhasil mengalahkan Lazio si Stadio Olimpico pekan lalu. Il Diavolo Rosso juga diprediksi siap tampil maksimal demi ambisi untuk mengawali musim dengan sempurna.

Comments
Loading...