Legenda MU Bandingkan Donny van de Beek dengan Paul Scholes

Football5Star.com, Indonesia – CEO Ajax, Edwin Van der Sar, menyebut bahwa gaya bermain Donny van de Beek sedikit mirip seperti mantan rekannya, Paul Scholes. Namun, menurut van der Sar, tak adil juga jika dia membandingkan van de Beek dengan Scholes.

Van de Beek merupakan pembelian pertama Manchester United musim panas ini. The Red Devils merekrutnya dari Ajax dengan harga 40 juta euro. Van der Sar yang merupakan legenda United sekaligus saat ini CEO Ajax, mengungkapkan bahwa van de Beek merupakan pemain yang brilian di tengah lapangan.

Paul Scholes Pernah Tolak Tawaran Inter Milan
pinterest

“Saya membandingkan dia sedikit seperti Scholes. Dia bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Dia bisa menjadi nomor 6, 8, atau 10. Dia punya insting untuk menceak gol. Tekniknya brilian dan dia bisa bermain box to box,” ucap van der Sar seperti dilansir Football5Star.com dari utdreport.

Van der Sar melanjutkan, “saya membandingkan van de Beek sedikit seperti Scholes, walaupun Scholes punya tendangan luar biasa dari 30-40 yard, dan itu bukan kekuatan Donny. Tapi dia suka masuk ke kotak dan men-chip bola. Mungkin sedikit tidak adil membandingkannya dengan Scholes, tapi dia pemain bagus dan saya yakin dia bisa menjadi tambahan yang berguna bagi Ole (Gunnar Solskjaer).”

Donny van de Beek - Manchester United - Belanda - Getty Images
Getty Images

Donny van de Beek sendiri sudah tidak sabar bermain untuk Manchester United dan mengikuti para legenda Belanda lainnya yang pernah bermain di Old Trafford.

“Saya sering menonton United sejak kecil. Karena ada banyak pemain Belanda di sana dan itu bagus untuk seorang anak kecil. Daley (Blind), Edwin (van der Sar), Robin van Persie. Mereka memenangkan banyak gelar dan United selalu memainkan sepak bola yang bagus,” kata van de Beek.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More