Legenda MU: Mourinho Kurang Maksimalkan Pogba

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Roy Keane melontarkan kritik terhadap Jose Mourinho. Menurutnya, Manajer klub berjuluk Red Devils tersebut belum bisa untuk memaksimalkan talenta dari Paul Pogba.

Roy Keane Ronaldo
independent.co.uk

Sejak didatangkan pada 2016 lalu dari Juventus dengan harga 105 juta euro, Gelandang Manchester United tersebut dinilai belum bisa tampil konsisten. Keane melihat faktor formasi menjadi alasan logis dari hal tersebut.

Eks Kapten Manchester United tersebut melihat Pogba punya kemampuan dalam membangun serangan. Namun seringkali pemain Timnas Prancis itu dimainkan sebagai gelandang bertahan.

“Performanya tak sebagis dua tahun lalu atau sebelumnya. Tapi saya masih berpikir dinamika ada pada Manchester United dalam membantu dia,” kata Keane seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Jumat (22/6/2018).

Lebih lanjut, pria asal Irlandia tersebut punya solusi lain bagi Manchester United untuk memaksimalkan Pogba. Dia beranggapan, bahwa Mourinho saat ini kurang bisa mengakomodir keinginan sang pemain.

“Saya pikir dia membutuhkan beberapa rekan di sampingnya untuk membantunya. Kita semua membutuhkan uluran tangan dan saya pikir dia tidak memilikinya dalam satu atau dua tahun terakhir,” ucapnya.

“Pertahankan permainan sederhana, buat tetap sederhana. Jangan mencoba dan melakukan sesuatu yang membuatnya tidak aktif. Tetap sederhana dan dia akan matang selama satu atau dua tahun ke depan.”


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com