Legenda MU: Mourinho Perlakukan Rashford dengan Kasar

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United (MU), Lee Sharpe, mengkritik cara Manajer Jose Mourinho memperlakukan Marcus Rashford. Sharpe menilai, Moutinho kurang menghormati Rashford.

Rashford kurang bersinar bersama MU musim ini. Kedatangan Alexis Sanchez semakin membuat.pemain 20 tahun itu kesulitan menembus tim utama Setan Merah.

zimbio.com

Sering kali Rashford hanya dimainkan Mourinho sebagai pemain pengganti. Hal ini pun mendapat kritikan dari Sharpe.

“Saya pikir Rashford sedikit diperlakukan kasar. Mourinho memasukkannya, lalu mengeluarkan dia dari tim dan itu tidak membantunya. Sepertinya Mourinho tidak membangun tim di sekelilingnya dan dia tidak pernah menjadi salah satu pelatih yang percaya pada pemain muda,” kata Sharpe seperti dilansir Soccerway.

“Memiliki usia yang sama dalam posisi yang mirip dengan Rashford, saya tahu bagaimana rasanya dan meskipun Anda mendapatkan minggu yang aneh di mana Anda lelah, Anda perlu mendapatkan ritme dan merasa manajer mendukung Anda. Alexis Sanchez datang dan mengambil tempatnya, membuat Rashford semakin kesulitan.”

“Masuk dan keluar tim tidak bagus dan itu juga agak sulit bagi Rashford berada di tim yang tidak bermain dengan lancar, menggerakkan bola dan mendominasi,” Sharpe menambahkan.

Total, Rashford membela MU dalam 52 pertandingan musim lalu. Ia juga menyumbangkan 13 gol dan sembilan assist.

Comments
Loading...