Legenda Polandia Yakin Piatek akan Sukses di Milan

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Genoa, Krzysztof Piatek, saat ini sedang berada di Milano untuk melakukan tes medis bersama AC Milan. Peresmian kepindahannya pun hanya menyisakan beberapa jam lagi. Mendengar kabar ini legenda Polandia, Zbigniew Boniek, merasa senang.

Boniek yang merupakan legenda terbesar sepanjang sejarah sepak bola Polandia yakin jika Piatek akan menuai sukses di Milan. Selain itu, dengan usia yang masih terbilang muda, ia juga yakin sang bomber bisa mengatasi tekanan tinggi di klub barunya nanti.

Zbigniew Boniek, legenda Juventus menyebut kedatangan Cristiano Ronaldo tak hanya menguntungkan Juventus, melainkan juga Serie A Italia - Football5star - pzpn
pzpn.pl

“Piatek memiliki segalanya untuk berhasil. Dia anak yang baik, cerdas dan menerima semua saran yang masuk untuknya. Selain itu, dia juga punya sang istri, Paulina, yang selalu mendukungnya dan memberi masukan untuk kemajuan kariernya,” ujar Boniek kepada Gazzetta dello Sport, Rabu (23/1/2019).

“Tekanan? Tidak, bagi saya Piatek adalah seorang pemain yang bisa bermain di tim mana pun di dunia. Dia akan berjuang untuk meningkatkan performanya dan tim. Saya yakin itu. Di Milan mereka akan menempatkan Anda pada waktu. Tapi dia akan beradaptasi dengan cepat,” tuturnya.

Bomber asal Polandia ini akan menggantikan Gonzalo Higuain yang akan bergabung ke Chelsea. Di Milan, ia akan dikontrak selama empat musim dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro.

Keputusan I Rossoneri mendatangkan Piatek tak lepas dari catatan apiknya bersama Genoa sejauh ini. Hingga pekan ke-20 ia sudah mengemas 13 gol dan duduk di peringkat keempat top skorer sementara Serie A.

Comments
Loading...