Legenda Prancis Berang pada Paul Pogba dan Antoine Griezmann

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Christophe Dugarry, mengkritik penampilan dua pemain timnas, Paul Pogba dan Antoine Griezmann. Dugarry menyebut Pogba dan Griezmann tak fokus membela timnas Prancis.

Christophe Dugarry merupakan bagian timnas Prancis kala meraih gelar Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 berang dengan kelakuan Paul Pogba dan Antoine Griezmann. Pasalnya, setelah timnas Prancis takluk 2-3 dari Kolombia, Pogba dan Griezmann justru melakukan hal yang dinilai tidak perlu.

“Mereka tidak serius. Pogba dan Griezmann adalah contoh bagi pemain lain. Namun, ketika tim kalah, mereka malah menandatangani kontrak dengan Canal (stasiun TV) untuk menjual kebodohan,” ujar Dugarry dilanir dari AOL.

Getty Images

“Anda tak mendapatkan hasil yang baik di pertandingan, lalu Anda membuat ‘Pogseries’. Kebodohan apalagi itu? Anda baru saja kalah 2-3 dari Kolombia, tetapi Anda menghilang lebih dari satu jam,” ucap Dugarry menambahkan.

Menurut Dugarry, karakter yang ditunjukkan oleh Pogba dan Griezmann tak baik. Khusus untuk Pogba, dirinya tengah menjadi sorotan karena mulai dipinggirkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Namun, bukannya berlatih lebih keras, Pogba justru membuat sebuah tayangan televisi.

“Anda adalah Pogba dan Griezmann. Anda sosok penting di timnas Prancis. Pemain-pemain lain bangga bisa bermain bersama mereka, namun Pogba dan Griezmann tak menyadari itu,” kata Dugarry lagi.

Dugarry mencak-mencak mengingat Piala Dunia 2018 tinggal tiga bulan lagi. Ia meminta Pogba dan Griezmann untuk lebih fokus agar timnas Prancis bisa meraih hasil maksimal di turnamen tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More