Jean-Pierre Papin Kritik Mauro Icardi Soal Hal Ini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Jean-Pierre Papin, mengritisi penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, yang menurutnya tidak suka bersaing. Papin menilai bahwa Icardi tak mau bermain secara maksimal di Paris.

Icardi baru saja dipermanenkan dari Inter Milan pada musim panas dengan harga 50 juta euro setelah mencetak 20 gol pada masa pinjamannya musim lalu. Tapi musim ini Icardi lebih sering berada di bangku perawatan dengan baru bermain 6 kali di Ligue 1 dan mencetak 3 gol.

Sebuah statistik yang sebenarnya cukup apik mengingat dia menderita cedera. Tapi Papin tidak terkesan dengan hal itu.

Mauricio Pochettino - PSG vs Marseille - Trophee des Champions - Mauro Icardi - @psg_english
@psg_english

“Saat saya melihat Icardi bermain selama setahun, saya tak memiliki kesan bahwa dia ingin bermain maksimal. Bagaimana itu mungkin terjadi? Lewat gerak tubuhnya, saya tak melihat itu. Dari apa yang saya lihat dalam dirinya, saya punya keraguan besar soal kepribadiannya,” ucap Papin seperti dilansir Football5Star.com dari France Football.

Papin melanjutkan, “Saya merasa dia tak suka bersaing. Di Inter, dia sangat luar biasa dan waktu itu dia merupakan bintang dan kapten. Di Paris, dia adalah bintang normal dan berada di belakang Neymar, (Kylian) Mbappe dan beberapa pemain lainnya.”

Tapi mantan pemain AC Milan itu mengakui kehebatan Icardi sebagai penyerang murni yang selalu mencetak gol.

“Dia adalah mesin gol. Dia tahun bagaimana memposisikan diri di depan gawang. Dia bisa merasakan ke mana bola akan mengarah, yang mana itu ideal ketika Anda dikelilingi rekan satu tim yang punya visi seperti Neymar, Mbappe, dan (Angel di Maria), walaupun dia tak peduli bertahan,” ujar Jean-Pierre Papin.

Mauro Icardi baru saja membawa PSG memenangkan Piala Super Prancis setelah mencetak 1 gol di kemenangan 2-1 melawan Olympique Marseille (14/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More