Legenda Prancis Sebut Mbappe Mulai Berulah Seperti Neymar

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe membuktikan kualitasnya dengan mencetak hat-trick saat Paris Saint-Germain mengalahkan Club Brugge 5-0 di Liga Champions. Tapi usai pertandingan, bintang Prancis mengeluarkan komentar yang cukup kontroversial.

Mbappe mengatakan bahwa Paris Saint-Germain mengalami kesulitan tanpa kehadirannya di lapangan. Ia mengeluarkan komentar seperti ini karena berstatus sebagai pemain pengganti saat melawan Club Brugge.

Komentar ini pun sangat disayangkan legenda Prancis, Christophe Dugarry. Ia bahkan mengatakan bahwa sang bintang kini mulai mengikuti jejak Neymar yang kerap berulah di PSG.

zimbio

“Apa yang dia katakan membuat suasana menjadi canggung. Saya menjadi sulit membayangkan apa yang dia katakan. Saya tidak ingin mimpi saya hancur karena Mbappe. Saya pikir dia sudah berubah menjadi Neymar,” kata Dugarry kepada RMC, Kamis (24/10/2019).

“Fokusnya saat ini ingin menjadi seorang yang individualis. Saya tidak tahu kenapa, tapi apa yang ia katakan tidaklah pantas,” sambung pemain yang sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 silam.

Dalam beberapa laga terakhir Kylian Mbappe memang lebih kerap jadi pemain pengganti. Tapi hal ini tak lepas dari kondisinya yang baru pulih dari cedera beberapa waktu lalu. Pelatih Thomas Tuchel tampaknya belum mau mengambil risiko untuk memainkannya selama 90 menit.

Christophe Dugarrykylian mbappeNeymarParis Saint-Germain