Legenda Prancis Sebut Neymar Tak Peduli pada PSG

Football5star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Emmanuel Petit, mengomentari perkembangan Neymar di Paris Saint-Germain. Ia mengatakan bahwa pemain termahal dunia itu tidak peduli pada klubnya.

Ungkapan Emmanuel Petit ini tak lepas dari kengototan Neymar yang ingin hengkang dari Paris Saint-Germain musim panas lalu. Setelah gagal pindah, sang bomber dianggap tidak bermain sepenuh hati untuk klub ibu kota Prancis.

Bagi legenda Prancis itu, mantan pemain Barcelona tidak peduli pada klubnya. Dia pun membandingkan eranya dulu ketika bermain bersama Zinadine Zidane dan Youri Djorkaeff.

Emmanuel Petit
ESPN FC

“Ketika saya bermain dengan Zidane atau Djorkaeff, saya tahu mereka bisa memutuskan sendiri permainan tim, jadi kami menerima untuk meninggalkan pertahanan. Kami melakukan pekerjaan kami karena kami tahu mereka bisa menang dengan cara jenius,” kata Petit kepada RMC Sport, Minggu (1/12/2019).

“Dan itu sama sekali berbeda dengan yang dilakukan Neymar sekarang. Orang ini hanya bermain untuk dirinya sendiri, hanya dirinya, bukan untuk klub. Dia sama sekali tidak punya rasa hormat,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 silam itu menuntut bomber asal Brasil untuk belajar dari rekan setimnya di PSG yang sudah berjuang keras dan memberikan segalanya untuk klub.

“Dia harus menempatkan diti seperti pemain lain di ruang ganti yang sudah tinggal selama berbulan-bulan dengan menyukai klub sepenuh hatinya dan juga menyukai para fan,” tutup Petit.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More