Legenda Real Madrid: El Clasico Bikin Semua Orang Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Liga Spanyol akan menghadirkan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, Minggu (1/3/2020). Bagi legenda Madrid, Fernando Hierro, pertandingan ini selalu bikin semua orang bahagia.

Seperti diketahui, El Clasico adalah daya tarik Liga Spanyol selama ini. Mata dunia akan tertuju pada laga dua musuh bebuyutan di tiap musimnya.

Hal ini pula yang selalu diingat Fernando Hierro. Dengan kondisi Real Madrid dan Barcelona yang kembali bersaing ketat di puncak klasemen musim ini, ia menganggap semua kemungkinan bisa terjadi di Santiago Bernabeu nanti.’

mundodportivo.com

“Yang paling penting, mengingat persaingan keduanya, pertandingan ini adalah kebahagiaan untuk semua orang. Klub, para penggemar sepak bola selalu dibuat senang,” kata Hierro kepada Mundo Deportivo, Jumat (28/2/2020).

“Tapi apa pun bisa terjadi di El Clasico. Kami kalah ketika juara LaLiga, kami kalah di kandang saat kami hampir juara. Kami menang di Barcelona ketika tidak ada yang menduganya. Jadi tidak ada jaminan di laga sebesar ini,” imbuhnya.

Mantan pelatih timnas Spanyol menegaskan bahwa seperti apa pun kondisi kedua tim, hal tersebut tidak akan berpengaruh saaat para pemain sudah di lapangan.

“Klasemen tidak penting. Performa Anda tidaklah masalah. Tidak masalah jika Anda berada di puncak klasemen atau jika Anda juara LaLiga. Pertandingan ini selalu spesial,” tutup Fernando Hierro.