Legenda Real Madrid: Mengalahkan Liverpool adalah Hal Sepele bagi Los Blancos!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid pada babak final Liga Champions, Minggu (27/5/2018). Jelang laga besar tersebut, legenda Los Blancos, Francisco Gento, melontarkan perang urat saraf dan menyebut laga kontra Liverpool adalah partai mudah bagi Real Madrid.

Liverpool lolos ke final setelah menumbangkan AS Roma di babak semifinal. Adapun Real Madrid mengeliminasi Bayern Muenchen di babak 4 Besar Liga Champions. Liverpool dan Real Madrid akan bersua di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina, pada Minggu (27/5/2018) untuk memperebutkan gelar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid v Barcelona - Football5star - marca
Marca

Legenda sekaligus Presiden Kehormatan Real Madrid, Francisco “Paco” Gento, memanaskan tensi pertandingan dengan menyebut Liverpool adalah musuh yang mudah bagi Los Galacticos. Menurut Gento, Real Madrid tak akan menemukan kesulitan untuk mengalahkan The Reds.

“Madrid tak bisa melewatkan kesempatan ini. Partai final adalah untuk dimenangi, bukan hanya dimainkan. Real tahu apa yang ada di pundak mereka,” ujar Gento sebagaimana dikutip Football5Star.com dari Daily Mail.

“Tanpa perlu banyak berkata, laga ini akan sangat mudah bagi Real Madrid,” kata dia menambahkan.

Jika Real Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions musim ini, maka itu akan menjadi gelar ke-13 bagi mereka. Di lain sisi, jika Liverpool yang juara maka ini akan menjadi gelar Liga Champions pertama sejak musim 2004-2005.

Comments
Loading...