Legenda Real Madrid: Panggil Saya Jose Maria Gutierrez, bukan Guti

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Guti, menolak dipanggil dengan nama itu. Ia meminta agar orang-orang sekarang memanggilnya dengan nama asilnya, Jose Maria Gutierrez.

Ia sendiri yang meminta agar orang-orang tidak lagi memanggilnya dengan nama tersebut. Sang legenda menegaskan bahwa itu bukanlah namanya jadi tidak ada alasan orang-orang memanggilnya dengan nama itu.

“Satu hal penting, saya lebih senang jika Anda memanggil saya Jose Maria Gutierrez, bukan Guti karena kemana pun saya pergi saya selalu dengar ‘Guti, Guti’ dan nama saya adalah Jose Maria Guiterrez,” kata mantan gelandang itu seperti dikutip Football5star dari AS, Sabtu (12/7/2019).

@SB

Penolakan pria yang kini menjabat sebagai pelatih Almeria memang mengejutkan. Pasalnya sudah sejak lama dirinya dipanggil dengan sebutan Guti. Bahkan ketika masih bermain di Madrid atau Besiktas pun, nama itu terus melekat di punggungnya.

Kasus seperti ini sejatinya bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya mantan pemain Inter Milan, Gabigol, juga mengalami hal serupa. Bedanya, bukan ia sendiri yang meminta dirinya dipanggil Gabriel Barbosa, melainkan sang pelatih.

Cerita bermula ketika Gabigol dipinjamkan Inter Milan ke Benfica pada musim 2017-2018. Pelatih Benfica saat itu, Rui Vitoria menolak memanggil pemain asal Brasil dengan sebutan Gabigol.

Tidak hanya itu, Rui Vitoria juga meminta klubnya untuk menamai nomor punggung sang pemain dengan nama Gabriel Barbosa. Saat itu sang pelatih berujar bahwa dirinya tidak mengerti mengapa pemain yang baru membawa Flamengo juara Copa Libertadores dipanggil Gabigol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More