Legenda Real Madrid Sebut Neymar Bisa Jadi Pengaruh Buruk

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Real Madrid, Jorge Valdano, bersyukur Neymar tidak jadi merapat ke Santiago Bernabeu musim ini. Menurutnya, kehadiran pemain kelahiran Brasil itu bisa jadi pengaruh buruk bagi pemain muda lain.

Neymar sempat diisukan merapat ke Real Madrid setelah situasi rumit yang melibatkannya di Paris Saint-Germain. Barcelona yang menjadi kandidat terkuat untuk membawanya kembali, tidak kunjung menemukan kata sepakat dalam perundingan.

Valdano menilai, kehadiran Neymar justru bisa mengacak-acak harmonisasi internal tim. Terutama untuk dua pemain muda Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo. Reputasinya sebagai biang kerok, baik saat di Barcelona mau pun di PSG dikhawatirkan berlanjut di klub ibu kota.

Neymar - Barcelona - Brasil - Football5star
as.com

“Aku tidak yakin dia bisa menjadi contoh baik bagi pemain-pemain muda Real Madrid di tim. Sejujurnya, aku masih bingung apa yang menjadi target jangka panjangnya sebagai seorang pemain sepak bola,” ucap Valdano seperti dikutip dari AS.

Setelah drama yang terjadi selama jendela transfer musim panas, Neymar tetap bertahan di Paris Saint-Germain. Tampaknya, perundingan untuk mencari jalan keluar dari ibu kota Prancis berujung buntu.

Posisinya pun saat ini jadi serba sulit karena masih tersandung sanksi larangan bermain. Sudah empat pekan Ligue 1 bergulir, belum satu pun pemain jebolan Santos itu tampil untuk tim asuhan Thomas Tuchel.

Comments
Loading...