Legenda Roma Jagokan Napoli Raih Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Napoli jadi perbincangan hangat setelah pada pekan ketujuh keluar sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 22 poin. Asumsi yang menyatakan bahwa tim asal Kota Naples itu akan meraih scudetto musim ini banyak terlontarkan. Salah satunya datang dari Legenda AS Roma, Bruno Conti.

Menurutnya, Napoli punya modal untuk menjadi juara, salah satunya dari permainan yang Lorenzo Insigne dkk mainkan musim ini. Sejauh ini, tampil dengan permainan cepat, klub asuhan Maurizio Sarri tak pernah kalah dan menjadi tim paling subur di liga dengan 25 gol.

“Napoli bisa meraih Scudetto, jika anda melihat bagaimana mereka bermain. Anda tidak akan pernah melihat ada bek di sana, dan membuat gol melalui kepala. Napoli bermain sangat menyerang. Memainkan bola dengan penyerang hebat yang pindah ke ruang kosong. Lalu ada gelandang yang bisa membantunya,” ungkap Conti dikutip dari Football Italia, Selasa (3/10/2017).

Hal yang sama diutarakan oleh pelatih legendaris AC Milan, Arigo Sacchi. Kendati ia tidak secara langsung menyatakan Partenopei akan mengangkat trofi liga. Namun, ia tertarik dengan gaya permainan cepat yang disuguhkan anak asuhan Mauirizio Sarri.

“Saya tidak bisa memprediksi masa depan.Tapi mereka (Napoli) pasti tim yang memberi saya gairah tersendiri,” kata Sacchi kepada GR Parlamento, Selasa (3/10/2017).

“Mereka positif dalam bermain, menyerang, sepakbola yang harmonis. Mereka yang mencintai sepak bola tidak bisa tidak menonton Napoli, mereka membuat sebuah karya.”

Comments
Loading...