Legenda Salahkan Manajemen atas Keterpurukan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Legenda AC Milan, Roberto Donadoni, mengomentari kondisi mantan klubnya saat ini. Ia menduga keterpurukan I Rossoneri karena manajemen.

Dalam beberapa tahun terakhir AC Milan gagal bersaing di papan atas. Dan untuk musim ini mereka sudah dipimpin oleh dua pelatih, yaitu Marco Giampaolo dan Stefano Pioli.

Bagi Roberto Donadoni, kondisi ini terjadi karena manajemen. Ia mengatakan kegagalan manajemen berdampak langsung pada permainan tim di lapangan.

Roberto Donadoni bantah rumor yang menyatakan dirinya akan gantikan Gattuso di Milan.
Zimbio

“Milan, apa yang harus saya katakan? Membaca dan mendengarkan, saya tahu masalahnya dimulai dari atas. Gambaran perusahaan tidak terlihat saat ini dan semua itu mempengaruhi kinerja tim,” ujar Donadoni kepada Gazzetta dello Sport, Senin (23/3/2020).

“Dan hasil dari kerja manajemen selama ini adalah konsekuensi. Masalah lama terus berulang-ulang,” ia menambahkan.

Selain pergantian pelatih, AC Milan juga punya masalah di kursi direksi. Perselisihan yang terjadi antara CEO klub, Ivan Gazidis, dengan Direktur Teknik, Zvonimir Boban, berujung pemecatan sang direktur.

Dari segi performa, anak asuh Stefano Pioli secara perlahan mulai bangkit. Sempat berada di peringkat ke-11, mereka kini berada di posisi ketujuh dari 26 pertandingan.