Legenda Sarankan Arsenal Menyerah Kejar Juara Liga

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Unai Emery ke Arsenal musim ini belum mampu mengangkat pamor The Gunners. Oleh karena itu, legenda tim, Ray Parlour menyarankan tim asal London Utara tersebu menyerah kejar gelar liga.

Parlour menyarankan, sebaiknya Emery fokus di turnamen-turnamen penunjang seperti Liga Europa dan Piala FA. Hal ini dirasa lebih rasional jika mengingat pesaing di papan atas.

Hingga memasuki pekan ke-23, Arsenal masih tertahan di peringkat kelima. Dari empat lawan di atas, baru Tottenham Hotspur yang berhasil dikalahkan. Sementara sisanya, tak sekali pun mereka menang.

Ray Parlour, Manchester United, Arsenal, Football5star.com
zimbio.com

“Aku melihat penampilan tim musim ini masih belum maksimal. Jadi aku pikir akan lebih masuk akal mereka mengincar turnamen-turnamen lain,” katanya seperti dikutip dari Football London.

“Mereka akan sulit bersaing dengan tim seperti Chelsea dan Tottenham. Belum lagi melihat penampilan Liverpool dan Manchester City yang mampu mengatasi lawannya masing-masing. Jangan lupakan Manchester United di bawah manajer baru mereka,” tambahnya.

Dua turnamen yang disebut Parlour memang masih bisa dijadikan target Mesut Oezil dkk musim ini. Pada Piala FA, The Gunners sukses melangkah ke babak keempat dan akan menghadapi Manchester United.

Sementara di Liga Europa, Arsenal akan menghadapi BATE pada babak 32 besar. Mereka akan terlebih dahulu menjalani partai tandang ke Borisov, Belarusia.

“Aku lebih tertarik dengan ide memperjuangkan Piala FA. Selama beberapa tahun terakhir, turnamen itu telah menyelamatkan Arsene Wenger dari pemecatan,” pungkasnya.

Comments
Loading...