Legenda Sebut Manchester United Takkan Juara dalam Waktu Dekat

Football5star.com, Indonesia – Manchester United diprediksi tidak akan juara dalam waktu dekat. Menariknya prediksi itu keluar dari mulut legenda mereka, Any Cole.

Apa yang dikatakan Andy Cole ini berkaca pada dua hal. Pertama, Manchester United tidak memiliki skuat mumpuni untuk bersaing merebut gelar. Kedua, ia menganggap pertarungan juara Premier League musim ini hanya akan melibatkan dua klub saja, Manchester City dan Liverpool.

“Entah kenapa saya percaya mereka membutuhkan beberapa tahun lagi untuk juara. Klub masih harus berkembang, tetap mendatangkan pemain yang lebih baik lagi dan terus mencoba berikan yang terbaik musim demi musim,” kata Andy Cole kepada Sky Sports, Jumat (13/9/2019).

andy cole lebi pilih bekcham daripada ronaldo
Pinterest

“Di Premier League musim ini hanya menjadi milik dua klub, Manchester City dan Liverpool. Level mereka sudah berbeda dari klub lainnya,” sambung mantan rekan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Kendati menganggap peluang juara Setan Merah masih cukup jauh, pria Inggris menegaskan Paul Pogba dkk saat ini sudah berada di jalur yang benar. Menurutnya, apa yang dialami klub sekarang sama persis seperti yang dialami ketika pertama kali berseragam United.

“Saya berada di tim Manchester United saat kami melakukan hal ayng sama persis seperti sekarang. Tapi pada akhirnya semua orang bisa menutupi kekurangan itu. Yang paling penting adalah tim harus terus bertahan dan meningkatkan semua aspek seperti yang kami lakukan dulu,” tutup Cole.

Comments
Loading...