Legenda Sebut Paul Pogba Biang Masalah Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Legenda dan mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengkritik keras Paul Pogba. Bagi Roy Keane, pemain Prancis itu seperti biang masalah di Manchester United.

“Saya tidak akan percaya pada kata-katanya. Tidak ada makna dari pernyataannya. Saya pikir dia jadi masalah di tim ini,” kata Roy Keane seperti dikutip football5star.com dari dailymail, Kamis (25/4/2019).

“Gestur tubuhnya penuh dengan kebohongan. Dia masalah terbesar bagi Manchester United,” tambah eks pelatih Sunderland tersebut.

Keane - Rep of Ireland
Sky Sports

Roy Keane tak menampik jika secara skill, Pogba ialah gelandang yang sangat berbakat. Namun Keane justru mempertanyakan kemampuannya di sejumlah pertandingan Red Devils.

“Kita bisa lihat di pertandingan Manchester United, dia tak berlari dan sangat malas untuk membantu pertahanan,” ketus Keane.

“Sebagai pemain satu tim, harusnya dia mampu berlari ke belakang untuk membantu pertahanan. Saat melawan Everton, ia sangat ceroboh dalam bermain,” ucap pria Republik Irlandia tersebut.

Pria 47 tahun tersebut itu pun menyebut bahwa Pogba ialah pemain senior, namun kelakuannya di dalam lapangan tidak mencerminkan hal itu.

“Saya pikir dia tak dapat memimpin dan tak mampu memberi contoh yang baik bagi pemain muda.” tutup Roy Keane.

Sebelumnya Paul Pogba pun dikritik oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut pria Norwegia itu, Pogba tak bisa sesuka hati bermain, ia harus mengikuti instruksi.

Kondisi seperti ini bukan hal baru bagi Pogba. Semenjak pindah dari Juventus, saat bermain buruk di Old Trafford, kritik bertubi-tubi menghujamnya. Saat era Jose Mourinho, ia pun dianggap public enemy.

Comments
Loading...