Legenda Sebut Pemain Juventus Menderita Gara-Gara Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus dianggap membawa pengaruh buruk pada pemain lainnya. Hal ini disampaikan oleh legenda klub, Marco Tardelli, dalam sebuah kesempatan.

Tardelli menganggap datangnya Ronaldo membuat beberapa pemain di Juventus menderita. Ia pun menyebut bahwa Paulo Dybala salah satu di antaranya.

Pria yang membela Juve dari 1975 hingga 1985 silam itu mengatakan bintang asal Portugal itu bermain terlalu banyak dari pemain lainnya. Untuk itu, ia meminta manajemen klub untuk mengelola skuatnya lebih baik lagi musim depan.

inter-news.it

“Juventus harus bekerja keras untuk mengelola skuat musim depan. Mungkin Ronaldo telah bermain terlalu banyak tahun ini, tapi dia salah satu pemain yang bisa memimpin timnya. Ketika melawan Ajax di Liga Champions dia menguasai lapangan lebih dari pemain lain,” kata Tardelli kepada Rai Sport, Senin (22/4/2019).

“Situasi ini tanpa sadar membuat pemain lain menderita bermain dengannya. Dybala jadi salah satu pemain yang menderita itu. Tapi kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dalam tim,” sambung pria yang membawa Si Nyonya Tua merengkuh trofi Liga Champions musim 1984-1985 tersebut.

Performa pemain berjuluk CR7 itu memang sangat mencolok musim ini. Walau baru sekali merasakan kompetisi Serie A ia berhasil memimpin top skorer sementara dengan raihan 19 gol. Jumlah ini cukup jauh dari yang diraih striker lain seperti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala yang hanya mencetak delapan serta lima gol.

Comments
Loading...