Legenda Serbia Harap Madrid Bisa Bersabar pada Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Legenda Serbia, Savo Milosevic, berkomentar soal keberadaan Luka Jovic di Real Madrid. Ia berharap jika raksasa Spanyol tersebut bisa lebih bersabar pada striker barunya tersebut.

Harapan Savo Milosevic itu cukup beralasan. Ia melihat dengan usia Luka Jovic yang masih sangat muda, banyak kemungkinan bisa terjadi di tahun pertamanya sebagai pemain Real Madrid.

“Saya rasa mereka harus sedikit sabar kepada Luka karena usianya yang masih sangat muda. Madrid adalah klub besar dan mereka tidak bisa menunggu lama terhadap pemain bintang yang didatangkan,” ujar pria yang kini menjabat sebagai pelatih klub Serbia, Partizan Belgrade, kepada Omnisport, Selasa (23/7/2019).

savo milosevic suka alex ferguson (@Sachk0)
@Sachk0

“Musim lalu Luka mencetak 25-30 gol dan saya percaya harapan di Madrid akan lebih besar dengan potensi yang ia punya. Jika Luka memulai semuanya dengan baik dan bisa mengumpulkan kepercayaan diri sejak awal, segalanya akan terasa mudah untuknya di masa depan,” sambungnya.

Selain meminta agar klub ibu kota Spanyol untuk sedikit bersabar pada pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt tersebut, Milosevic juga berharap juniornya tersebut bisa mengatasi tekanan tinggi di klub barunya itu.

“Jelas ini akan menjadi sesuatu yang sulit untuk Luka, tapi dia punya kualitas dan naluri gol yang hebat. Dia mesin gol timnya dan sekarang dia bermain di klub terbesar di dunia, yang mana akan banyak tekanan di pundaknya. Dan itu harus bisa ia lalui,” tutupnya.

Comments
Loading...