Legenda Southampton Sebut Liverpool Harusnya Beli Kiper

Football5star.com, Indonesia – Matt Le Tissier, legenda Southampton, menilai Liverpool seharusnya membeli kiper untuk menambah kekuatan tim tersebut. Menurutnya, Simon Mignolet dan Loris Karius belum berkompeten untuk mengantarkan The Reds meraih juara.

“Jika Liverpool ingin serius memperjuangkan gelar liga. Lalu menjadi penantang juara seperti itu, maka saya pikir mereka membutuhkan kiper yang lebih baik,” kata Le Tissier di Sky Sports, Sabtu (30/12/2017).

“Dia, Simon Mignolet adalah penjaga gawang sekelas Premier League. Namun saya pikir saat berada di level teratas, saya pikir Liverpool memerlukan sesuatu yang sedikit ekstra,” imbuhnya.

Matthew Le Tissier
thesefootballtimes.co

Liverpool baru saja mendatangkan bek Southampton, Virgil van Dijk, Kamis (28/12/2017). Pemain asal Belanda tersebut jadi bek termahal di dunia saat in seharga 75 juta euro. Dia dikontrak The Reds selama lima tahun.

Le Tissier juga mengomentari kepindahan van Dijk ke Liverpool. Menurutnya, eks pemain Celtic tersebut punya kemampuan yang tak bisa diremehkan.

“Iya saya pikir skill bertahannya kerap diremehkan. Saya pikir saat dia berada di puncak permainannya. Sebelum cedera yang dia dapatkan tahun lalu, dia membuat pertahananterlihat sangat sederhana,” pungkasnya.

Van Dijk berada di Anfield menyaksikan langsung laga Liverpool versus Leicester City pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (30/12/2017). Dia akan diperkenalkan sebagai pemain The Reds, besok (1/1/2017).

Comments
Loading...