Legenda Spurs Senang Kane Bisa Patahkan Rekor Golnya

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspur mencetak dua gol ke gawang Everton pada pekan ke-23 Premier League, di Stadion Wembley, Sabtu (14/1/2018). Torehan tersebut mengantarkan Kane mematahkan rekor gol milik legenda Spurs, Teddy Sheringham.

Soccer - FA Barclaycard Premiership - Aston Villa v Tottenham Hotspur
fourfourtwo.com

Eks penyerang Timnas Inggris itu menorehkan 97 gol saat membela Spurs dalam 236 pertandingan di Premier League. Sedangkan Kane yang tampil dalam 135 penampilan di kompetisi tersebut total sudah mencetak 98 gol.

Sheringham mengatakan bahwa dirinya sudah menduga Kane bakal memecahkan rekornya tersebut. Dia bahkan senang dengan pencapaian sang pemain yang melebihi torehannya.

“Saya sudah banyak bercerita tentang dia (Harry Kane) beberapa tahun terakhir ini. Saya senang orang itu adalah Harry yang telah memecahkan rekor saya,” ujar Sheringham dikutip dari situs resmi klub, tottenhamhotspur.com, Selasa (16/1/2018).

Lebih lanjut, pria yang juga pernah membela Manchester United itu menilai Kane adalah pemain bertalenta yang masih bakal terus bersinar. Dia yakin pemain top skorer sementara Premier League musim ini itu masih akan terus belajar.

“Dia (Harry Kane) adalah anak yang hebat dan dia ingin menjadi lebih baik dan lebih baik, bahkan sekarang. Dia di atas tapi dia tetap ingin belajar. Dia punya manajer yang sempurna (Mauricio Pochettino) dan dia bermain untuk Club saat yang tepat,” tuturnya.

 

Comments
Loading...