Legenda Timnas AS Sebut Bakat Christian Pulisic Tersia-sia di Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Amerika Serikat, Alexi Lalas, memberi kritikan kepada klub pemilik Christian Pulisic, Chelsea. Lalas menyebut skuad Chelsea saat ini tidak cukup bagus untuk Pulisic.

Pulisic direkrut dengan harga fantastis 58 juta pounds dari Borussia Dortmund pada Januari 2019. Harga transfer itu membuat Pulisic menjadi pemain Amerika Serikat termahal di dunia. Musim lalu, Pulisic mampu bermain 34 kali di semua kompetisi bersama Chelsea dan mencetak 11 gol, yang mana itu merupakan musim terproduktifnya sebagai pemain.

Tapi musim ini dia sering dilanda cedera dan baru mencetak 2 gol dari 13 laga di semua kompetisi. Mantan pemain Padova dan timnas Amerika Serikat, Alexi Lalas, menyebut bahwa bakat Pulisic terbuang sia-sia di Chelsea.

Christian Pulisic - Chelsea - Frank Lampard - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Ini Chelsea dengan semua bakat yang mereka miliki dan semua uang yang telah mereka keluarkan. Saya akan mengatakannya sekarang, Christian Pulisic terlalu bagus untuk tim Chelsea ini. Bakatnya sedang disia-siakan sekarang di Chelsea, dengan tim Chelsea yang mereka miliki.” ucap Lalas seperti dikutip Football5Star.com dari State of the Union Podcast.

Lalas mencontohkan saat laga Chelsea vs Manchester City yang berakhir dengan kekalahan The Blues, 3-1. Mantan pemain LA Galaxy itu menyebut Christian Pulisic tetap bermain apik di saat rekan-rekan timnya bermain buruk.

“Jika Anda menonton pertandingan itu (melawan City), sebuah pertandingan di mana Chelsea benar-benar hancur, saya kesulitan menemukan siapa pun yang tidak akan menonton pertandingan itu dan memilih Christian Pulisic sebagai titik terang,” kata Lalas.

Alexi Lalas melanjutkan, “Itu tidak selalu terjadi ketika Christian Pulisic bermain, tetapi dalam permainan ini saya benar-benar menghargai dan menghormati fakta bahwa dia terus mencari bola. Dia terus-menerus melakukan apa yang dia lakukan dengan sangat baik.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More