Legenda Timnas Italia Jamin Napoli Gagal Dapatkan Simone Verdi

Football5star.com, Indonesia – Legenda hidup sepak bola Italia, Paolo Rossi, buka suara terkait transfer Simone Verdi ke Napoli. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan ambil resiko bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri.

Rossi menilai, persaingan untuk merebut tempat utama di Il Partenopi cukup berat. Ia pun menambahkan, dengan modal yang dimiliki saat ini, Verdi belum cukup matang untuk berada satu tim dengan Marek Hamsik dkk.

Paolo Rossi Piala Dunia“Menurutku dia pasti memikirkan kesempatan bermainnya di sana. Napoli merupakan tim yang sangat kompetitif. Aku pikir kita bisa sepakat soal itu,” ujar Rossi.

Musim ini, Verdi sudah tampil sebanyak 21 pertandingan dan mencetak enam gol untuk La Dotta. Pemain kelahiran Broni tersebut pun sukses membawa timnya bersaing di papan tengah dengan menempati peringkat ke-12 dengan 24 poin.

Sementara Napoli hingga kini masih kokoh di puncak klasemen dengan tabungan 51 angka. Mereka bersaing ketat dengan Juventus satu strip di bawah dengan hanya menyisakan selisih satu digit.

“Sebagai pemain, Verdi memang butuh berkembang dengan bergabung ke tim yang lebih baik. Namun, di sisi lain ia juga harus tahu diri resikonya seperti apa. Saat ini, ia sedang menunjukkan grafik menanjak. Pindah ke Napoli bukan merupakan ide bagus,” tambah Rossi.

 

Comments
Loading...