Legenda Timnas Singapura Terharu Dapat Sambutan the Jakmania

Football5Star.com – Legenda Timnas Singapura, Fahrudin Mustafic, terharu mendapat sambutan hangat dari the Jakmania, saat kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu. Dia jua merasa terhormat masih diingat oleh para pendukung Persija Jakarta.

Fahrudin memang sempat menjadi bagian penting dari skuat Macan Kemayoran musim 2009-2010. Dia saat itu mentas dalam 25 pertandingan bersama rekan senegaranya, Baihakki Khaizan yang jua memperkuat Persija.

Kini, setelah 10 tahun berlalu Persija kembali bernostalgia dengan legenda Timnas Singapura itu. Dia merasa terharu masih dikenang oleh Persija meski hanya memperkuat tim semusim.

“Ini buat saya suatu kehormatan bisa diundang di sini karena saya pikir setelah 10 tahun tak ada yg ingat tentang saya. Saya membela Persija apda 2010 dan yang paling saya ingat adalah bagaimana Jakmania menunjukkan bahwa mereka salah satu suporter terbaik yang ada di Indonesia,” ungkap Fahrudin Mustafic dalam Youtube resmi Persija.

Legenda Timnas Singapura Terharu Dapat Sambutan the Jakmania Football5Star.com - Legenda Timnas Singapura, Fahrudin Mustafic, terharu mendapat sambutan hangat dari the Jakmania, saat kembali ke Jakarta beberapa waktu lalu. Dia jua merasa terhormat masih diingat oleh para pendukung Persija Jakarta. Fahrudin memang sempat menjadi bagian penting dari skuat Macan Kemayoran musim 2009-2010. Dia saat itu mentas dalam 25 pertandingan bersama rekan senegaranya, Baihakki Khaizan yang jua memperkuat Persija. Kini, setelah 10 tahun berlalu Persija kembali bernostalgia dengan legenda Timnas Singapura itu. Dia merasa terharu masih dikenang oleh Persija meski hanya memperkuat tim semusim. "Ini buat saya suatu kehormatan bisa diundang di sini karena saya pikir setelah 10 tahun tak ada yg ingat tentang saya. Saya membela Persija apda 2010 dan yang paling saya ingat adalah bagaimana Jakmania menunjukkan bahwa mereka salah satu suporter terbaik yang ada di Indonesia," ungkap Fahrudin Mustafic dalam Youtube resmi Persija. Pemain yang kini menjabat asisten pelatih di Tampines Rovers itu jua tersanjung masih mendapat sambutan hangat dari Jakmania. Hal itu saat dia datang ke Jakarta sebagai lawan bersama Tampines dua tahun lalu. "Dua tahun lalu saya menbela Tampines Rovers, mereka menyambut saya dengan sangat baik. Mereka selalu menunjukkan loyalitas mereka kepada klub bahkan tetap menghargai pemain yang pernah membela klub ini. Jadi sekali lagi saya ingin berterima kasih pada mereka untuk kesempatan ini dan karena masih mengingat saya," pungkas dia. Fahrudin memang pantas mendapat sematan legenda Timnas Singapura. Sebab, dalam kariernya sebagai pemain dia turut menyumbangkan dua gelar Piala AFF, yakni 2007 dan 2012.

Pemain yang kini menjabat asisten pelatih di Tampines Rovers itu jua tersanjung masih mendapat sambutan hangat dari Jakmania. Hal itu saat dia datang ke Jakarta sebagai lawan bersama Tampines dua tahun lalu.

“Dua tahun lalu saya menbela Tampines Rovers, mereka menyambut saya dengan sangat baik. Mereka selalu menunjukkan loyalitas mereka kepada klub bahkan tetap menghargai pemain yang pernah membela klub ini. Jadi sekali lagi saya ingin berterima kasih pada mereka untuk kesempatan ini dan karena masih mengingat saya,” pungkas dia.

Fahrudin memang pantas mendapat sematan legenda Timnas Singapura. Sebab, dalam kariernya sebagai pemain dia turut menyumbangkan dua gelar Piala AFF, yakni 2007 dan 2012.