Legenda Timnas Wales Prihatin Nasib Bale di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kondisi yang dialami Gareth Bale bersama Real Madrid membuat prihatin legenda timnas Wales, Ian Rush. Menurutnya, ia tidak mengerti apa yang ada di pikiran para petinggi Los Blancos terhadap juniornya tersebut.

Bale tengah melewati hubungan kritis dengan Real Madrid sejak kembalinya Zinedine Zidane ke tim ibu kota. Tidak tanggung-tanggung, pelatih asal Prancis tersebut secara terbuka tidak lagi membutuhkannya di dalam skuat. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bahkan dipersilahkan menentukan nasibnya.

Rush menilai, Real Madrid tidak seharusnya memperlakukan Bale seperti itu. Jika dilihat dari sumbangsihnya selama ini, top skorer sepanjang masa Liverpool tersebut tidak menilai ada yang salah.

zimbio.com

“Ketika aku melihat apa saja yang sudah diperbuat untuk Madrid, aku tidak melihat ada yang salah.  Hingga pada akhirnya klub memintanya untuk pergi, tapi mereka tidak tahu harus ke mana dia pergi. Jika dia ingin bertahan, silakan. Tetapi jika ingin pulang, banyak tim yang menunggunya,” katanya kepada BBC.

Gareth Bale datang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2011. Tidak tanggung-tanggung, kala itu kedatangannya memecahkan rekor transfer dunia dengan menembus harga 101 juta euro. Memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Cristiano Ronaldo dengan 81 juta.

“Aku rasa banyak orang belum melihat apa yang aku lihat. Tahun lalu, aku menontonnya bermain di final Liga Champions. Sesaat setelah masuk lapangan, aku tahu dia akan mencetak gol. Tetapi ternyata balasan yang ia dapat tidak setimpal,” kata Rush menyambung ucapannya.

Comments
Loading...