Legenda Tottenham Remehkan Arsenal dan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Darren Anderton, memprediksi Arsenal dan Chelsea takkan finis empat besar di Liga Inggris musim ini. Ia percaya tiket tersebut akan jadi milik Tottenham dan Manchester United.

“Saya masih yakin Spurs akan bergabung dengan Liverpool dan Manchester City ke Liga Champions, lalu saya juga akan memilih United untuk finis keempat,” kata Anderton kepada 888Sport.

Persaingan finis empat besar musim ini memang sangat ketat. Dua tempat teratas hampir dipastikan jadi milik Liverpool dan City. Itu artinya tinggal tersisa posisi tiga dan empat.

Ada empat klub yang memperebutkan dua tiket terakhir. Mereka adalah Tottenham (61 poin), Arsenal (60), MU (58) dan Chelsea (57).

Tottenham tak dianggap lebih baik dari Chelsea oleh Maurizio Sarri.
Getty Images

“Ini selalu tentang performa Anda karena hasil menumbuhkan bagus kepercayaan diri. Tottenham benar-benar goyah dan kalah dalam beberapa pertandingan yang sebenarnya tidak perlu terjadi seperti saat melawan Southampton dan Burnley,” kata Anderton kepada 888Sport.

“Ini adalah pertandingan-pertandingan di mana jika Anda ingin finis empat besar atau bersaing untuk gelar, maka Anda tidak boleh kalah, terutama dengan cara yang mereka lakukan.”

“Jadi itu mengecewakan dan kemudian tentu saja, reaksi langsungnya adalah mulai melihat ke bawah dan khawatir. Bagi Tottenham, akan sangat negatif untuk tidak finis di empat besar, terutama dengan stadion baru yang akan dibuka minggu depan,” ucap Anderton.

Comments are closed.