Legenda Tottenham Takut Pochettino Pindah

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles, menilai Mauricio Pochettino adalah pelatih yang sangat bagus. Ia pun berharap pelatih asal Argentina itu bertahan lama bersama The Lilywhites.

Masa depan Pochettino di Tottenham menjadi topik hangat untuk dibicarakan selama beberapa musim terakhir.

Meski berhasil membangun skuat yang solid dan menantang, nihilnya trofi yang diraih klub memunculkan spekulasi bahwa Pochettino akan mundur dalam waktu dekat.

Ada banyak klub yang mulai menawari pekerjaan menggiurkan kepadanya. Namun, Pochettino memilih menolaknya lantaran komitmennya terhadap The Lilywhites.

“Pochettino adalah manajer yang benar-benar luar biasa sehingga kami tidak bisa berada di tangan yang lebih baik. Dia bekerja sangat keras. Dia orang yang sangat, sangat jujur, manajer yang jujur, sangat bagus secara taktik,” kata Ardiles di Soccerway.

“Ketika Anda pergi ke sana, ada atmosfer keluarga yang telah dia ciptakan, jadi kita tidak bisa berada di tangan yang lebih baik. Dia akan tinggal untuk waktu yang sangat lama. “

Ardiles juga menilai Tottenham tampil cukup baik di awal musim ini.

“Sudah sangat positif. Saya percaya ada dua tim yang harus dikalahkan – Liverpool dan Manchester City – tetapi saya pikir kami adalah salah satu tim yang bisa mengalahkan mereka dan kami akan berusaha dan bertarung dengan mereka sepanjang musim.”

“Kami memiliki pasukan yang sangat, sangat kuat. Itu terlihat musim lalu dan juga di Liga Champions. Kami memang memiliki pasukan yang sangat kuat tetapi kami harus sedikit lebih baik dan saya berharap kami akan melakukannya tahun ini,” Ardiles menambahkan.

Comments
Loading...