Legenda United Takut Dengan Lini Depan Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool sukses mengalahkan Manchester City 4-3 di Anfield, Minggu (14/1/2018). Berhasil membobol empat gol ke gawang tim sekelas The Citizen telah membuat legenda Manchester United, Gary Neville, takut menghadapi lini depan The Reds.

Kemenangan Liverpool dipersembahkan lewat gol-gol yang dicetak oleh Alex Oxlade Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sedangkan City hanya membalas tiga gol melalui Leroy Sane, Ilkay Guendogan, dan Bernardo Silva.

Ini adalah pertama kalinya City kebobolan empat gol sejak Januari tahun lalu. Keberhasilan lini serang Liverpool memporak-porandakan pertahanan tim tamu akhirnya membuat Neville takjub. Bahkan andai dirinya masih bermain, ia mengatakan enggan menghadapi The Reds.

zimbio.com

“Penyelesaian akhir yang indah. Firmino, Salah, dan Mane trio yang mematikan. Saya selalu berpikir tentang barisan penyerang yang enggan saya hadapi dan saya tidak mau bertemu dengan para pemain Liverpool itu,” ujar Nevilla kepada Sky Sports, Senin (15/1/2018).

“Mereka berlari tanpa bola dan ke arah yang tidak saya sukai. Mereka juga menyusuri antara bek sayap dan bek tengah hingga menimbulkan pertanyaan kapan harus meninggalkan mereka, kapan harus memasang jebakan offside dan kapan harus menyerahkannya pada bek tengah,”

The Reds baru saja mengakhiri catatan tak terkalahkan anak asuh Pep Guardiola di Liga Inggris musim ini. Selain itu, tambahan tiga angka juga membuat posisi mereka naik ke posisi ketiga menggeser Chelsea dengan 47 poin.

Gary NevilleLegendaLiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester United