Legenda Uruguay: Fan Inggris akan Mencintai Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Legenda Uruguay, Gus Poyet, senang dengan kehadiran Edinson Cavani di Manchester United. Secara permainan ia menganggap sang bomber cocok berada di Old Trafford.

Penilaian Gus Poyet tidak sepenuhnya salah. Edinson Cavani sudah mencetak gol pertamanya kala Manchester United menang 3-1 atas Everton. Eks pemain Chelsea yakin gol lainnya akan terus datang dari kaki dan kepala sang bomber.

Ia juga yakin jika mantan bomber Paris Saint-Germain akan membuat fan jatuh cinta padanya. Bukan hanya fan Manchester United, tapi juga seluruh Inggris.

Gustavo Poyet pastikan Malcom bertahan sebelum terima tawaran melatih Girondins Bordeaux.
gazetaesportiva.com

“Saya pikir dia akan menjadi lebih penting bagi Manchester United daripada yang orang pikirkan. Lihat pertandingan melawan Everton. Dia datang dari bangku cadangan, sekali peluang langsung gol,” ujar Poyet seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Minggu (15/11/2020).

“Sepak bola Inggris sempurna untuk orang Uruguay karena kami sangat bersemangat. Begitu kami menandatangani kontrak kami melupakannya karena satu-satunya hal yang penting selanjutnya adalah menang. Penggemar di Inggris pasti akan mencintainya,” ia menambahkan.

Seiring berjalannya waktu, Gus Poyet yakin jika penyerang 32 tahun akan terus belajar dan memahami permainan Setan Merah. Dan dengan karakter yang dimiliki, tidak sulit untuk Cavani membuktikan diri.

“Dia melakukan banyak lari. Mungkin dia melakukan lari yang sulit dipercaya dan bola tidak dimainkan semakin bugar dia semakin dia memahami permainan United, semakin dia akan sering bermain,” tutup legenda Uruguay.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More